Bleaching: Teknik Pemutihan Gigi yang Sedang Naik Daun

Jika pada tahun sebelumnya botox dan mengisi pilihan banyak wanita untuk memperindahnya, kini mulai banyak wanita yang memilih cara melancarkan haid memutihkan gigi agar terlihat cantik dan mempesona.

Menurut dr Ditha Eka Prasdianto, dari The Clinic Beautylosophy Central Park, pemutihan gigi merupakan salah satu perawatan gigi yang dicintai saat ini. Meski perawatan lainnya masih diminati.

"Bersihkan gigi putih adalah impian setiap orang," kata Ditha, dalam keterangan tertulis yang diterima oleh VIVA pada hari Selasa, 30 Januari 2018. "Selain terlihat sehat, gigi putih bersih bisa mengubah penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri. dalam diri sendiri. "

Ditha juga menjelaskan, pemutihan hanya satu jenis teknik pemutih. Bila pemutihan dilakukan pada gigi atau disebut whitening gigi, berarti proses atau teknik memutihkan gigi.

Ia juga menambahkan bahwa ia tidak khawatir dengan memutihkan gigi. Ini karena bahan yang digunakan sangat aman dan nyaman.

"Proses pemutihan dilakukan dengan menggunakan ramuan tertentu untuk membuat warna gigi lebih putih dan lebih cerah, pemutihan dilakukan di bagian enamel dan diperoleh dengan memberi hidrogen peroksida sebagai bahan kimia untuk memutihkan email. gigi, "katanya.

Karena itu, fase dan siklus menstruasi gigi akan kembali menjadi putih bersih dan mendapatkan senyuman yang indah dalam waktu singkat.

Komentar

Postingan Populer